السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SOLUSI SEMUA MASALAH, SEMOGA BERMANFA'AT UNTUK ANDA...!!!

Waduhhh... Ratusan Siswa Kediri Masih Salah Isi LJK Unas

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtC_zGe936YoKnoq3WZGXCYToiSLRFBbAv-mhjeQXOvvxuKs0jMF5IKgayiJDfWPal-FZ4bVYaE7Ytav1bYkXHqOjnzkBPmgnczbSF5zi94utSRLQTvpFz0O9cEJpwW7AUiHN3-uFoWYc/s1600/uan.jpgKediri  – Dinas Pendidikan Kota terus menggelar try out untuk mempersiapkan siswa didiknya menghadapi Ujian Nasional (Unas) 2012. Mengingat, siswa-siswi khususnya tingkat SMA, SMK dan Madrasah Aliyah masih kesulitan mengisi Lembar Jawaban Komputer (LJK)

Kepala Seksi SMA, MA dan SMALB Dinas Pendidikan Kota Kediri Sulaiman menuturkan, dari hasil try out sebelumnya, lima persen dari 4.000 siswa-siswi SMA, SMK dan MA salah dalam mengisi lembar jawaban computer. Selain itu, kesalahan juga terjadi pada pengisian nama siswa dan nomor peserta.

“Kesalahan yang dilakukan siswa akan menjadi perhatian khusus, agar nantinya mereka tidak salah lagi dalam mengisi lembar jawaban computer,” ungkap Sulaiman, Sabtu (25/02/2012)

Dinas Pendidikan Kota Kediri, imbuh dia, kembali akan menggelar try out unas bagi siswa SMA, SMK dan MA pada bulan Maret mendatang. Dalam try out nanti, selain ketepan menjawab soal, para siswa akan dibimbing dalam mengisi lembara jawaban computer, sehingga saat unas semua persoalan itu sudah beres.
Title : Waduhhh... Ratusan Siswa Kediri Masih Salah Isi LJK Unas
Description : Kediri  – Dinas Pendidikan Kota terus menggelar try out untuk mempersiapkan siswa didiknya menghadapi Ujian Nasional (Unas) 2012. Me...

Post Comment

Entri Populer