السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SOLUSI SEMUA MASALAH, SEMOGA BERMANFA'AT UNTUK ANDA...!!!

Cara Memasang Iklan di Adsense Camp

Pernahkah anda berpikir untuk menyisihkan waktu anda untuk menulis blog? Ya, sebenarnya ngeblog itu menyenangkan, lebih menyenangkan lagi jika kita melakukan hobi itu juga memperoleh penghasilan dari sana? Bukankah begitu?
Ada banyak perusahaan yang menawarkan jasa advertising yang rela membayar pemilik blog yang mau memasangkan iklan clientnya di blog miliknya. Salah satunya adalah AdsenseCamp. Nah, untuk para pemilik blog yang ingin mendaftar di AdsenseCamp, begini caranya:
1. Kunjungi website AdsenseCamp.com
2. Bagi anda pemilik blog, pilih Create Publisher Account, namun bagi anda yang mau mengiklankan website anda, pilih Create Advertiser Account.
3. Isilah registrasi anda sesuai dengan petunjuk (ingat, satu alamat email untuk satu account) dan jangan lupa mencentang “Saya setuju dan akan mematuhi aturan website ini”
4. Account anda telah terbuat, klik tab pasang script iklan.
5. Isilah data website anda dan jenis topik website anda.
6. Pilih bentuk iklan yang tersedia beserta pengaturan warna tulisan.
7. Anda akan dapatkan scriptnya, lalu copy script tersebut.
8. Tempatkan bagian blog yang strategis, misalnya di bawah menu navigasi, di atas posting, di bawah posting, atau bisa di tengah-tengah, di widget juga bisa….
NB: Kelebihan AdsenseCamp:
1. Berbahasa Indonesia, mudah dipahami bagi pengunjung berbahasa Indonesia.
2. Bisa memilih jenis topik iklan sesuai dengan topik blog, jadi bisa terhindar dari iklan-iklan untuk dewasa (kecuali bila konten anda untuk dewasa)
Title : Cara Memasang Iklan di Adsense Camp
Description : Pernahkah anda berpikir untuk menyisihkan waktu anda untuk menulis blog? Ya, sebenarnya ngeblog itu menyenangkan, lebih menyenangkan lagi ...

Post Comment

Entri Populer